pembukaan ceremony Chinatown Imlek Festival 2023. Foto: ist

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Chinatown Imlek Festival 2023 digelar di Nagoya City Walk, Lubuk Baja Kota. Kegiatan ini resmi dibuka pada Sabtu (14/1/2023) malam.

Sekda Kota Batam, Jifridin menyampaikan permohonan maaf dari Walikota Batam yang tidak bisa hadir pada malam hari pembukaan tersebut.

“Kami Pemerintah Kota Batam sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh IPTI (Ikatan Pemuda Tionghoa Indonesia) Kota Batam, ini juga salah satu kegiatan yang membantu pertumbuhan Pariwisata di Kota Batam dan juga membantu UMKM kita. Dan mari kita membantu pembangunan di kota Batam dimana sampai saat ini pembangunan tetap berjalan,” ujarnya.

Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono yang juga hadir dalam acara tersebut mengatakan, dalam kegiatan pembukaan ceremony Chinatown Imlek Festival 2023 tersebut, pihaknya menurunkan 8 orang personelnya untuk mengamankan kegiatan tersebut.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolresta Barelang AKBP Junoto mewakili Kapolresta Barelang, Letkol Mar. Nofri (Danyon Marinir 10 SBY), Kapten Inf. Samjos Sirait (Danramil 01 Lubuk Baja mewakili Dandim 0316 Batam, Kadisperindag Kota Batam Gustian Riau, Kadis Pariwisata Kota Batam Ardiwinata, Anggota DPR RI Cen Sui Lan, Wakil Ketua DPRD Kota Batam Yunus Muda, Ketua IPTI Kepri Hendra Asman, Oni mewakili Ketua PSMTI Kepri, dan Suhendro mewakili Ketua PSMTI Kota Batam.(*/srd)