Kadispora Kota Batam, Zulkarnain menendang bola tanda dimulainya pertandingan. Foto: ist

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Iven Internasional Soccer U12 dan U15 Batam Cup 2022 resmi digelar di Lapangan Sepakbola Temenggung Abdul Jamal, Mukakuning, Sei Beduk, mulai Senin (12/12/2022).

Dalam sambutannya Ketua Panitia, Surya mengatakan, kegiatan ini merupakan pertandingan Internasional yang diisi 40 tim. Selain dari Batam juga dari Sumatera, Pulau Jawa, dan Malaysia.

“Kegiatan ini akan berlangsung selama 6 hari dengan rincian Club U15 sebanyak 16 Tim, dan U12 sebanyak 24 tim,” ujar Surya.

Kadispora Kota Batam, Zulkarnain mengapresiasi panitia yang telah menyiapkan acara ini dengan baik, yang mana kegiatan ini sangat bermanfaat.

“Apalagi sebagai support Kota Batam. Kepada seluruh Tim, kami berharap dapat bermain dengan sportifitas yang tinggi dan jaga silaturahmi,” ucapnya.

Dalam kegiatan ini dilakukan pengamanan oleh personel Polresta Barelang dan Polsek Sei Beduk demi menjaga situasi yang kondusif selama permainan berlangsung.

Hadir dalam pembukaan turnamen ini, Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, Ketua Askot Kota Batam Yudi, Kapolsek Sungai Beduk AKP Betty Novia.(*/srd)