Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia membawa bendera kuning. Foto: ist

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, pimpin upacara pemberian penghargaan kepada personil yang berprestasi dan polsek kinerja terbaik. Serta pemberian bendera hitam atau ban merah kepada polsek pembinaan periode November 2022 di Lapangan Apel Mapolresta Barelang, Rabu (7/12/2022).

Piagam penghargaan diberikan kepada personil yang berprestasi yakni mendapat telah berhasil mengungkap kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan di wilayah hukum Polsek Lubuk Baja, diberikan kepada Kompol Budi Hartono.

Kemudian penghargaan diberikan kepada R. Moch. Dwi Ramadhanto, yang berhasil mengungkap kasus tindak pidana setiap orang dilarang untuk mengangkut dan memperniagakan satwa yang dilindungi dalam keadaan hidup di Perairan Belakang Padang Kota Batam.

Penghargaan juga diberikan kepada Kasubnit 1 Kamsel Satlantas Polresta Barelang, Ipda Indra Gunawan yang berhasil menangkap pelaku pencurian dengan pemberatan di Perumahan Tiban Indah Permai, Sekupang.

Kemudian kepada Bhabinkamtibmas Bulang Lintang, Aipda Robintara Sianturi penghargaan atas berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas sebagai bhabinkamtibmas dan berperan aktif pada setiap kegiatan masyarakat melebihi panggilan tugasnya.

Kemudian diberikan juga penghargaan kepada personel Sihumas Polresta Barelang berdedikasi baik dan memiliki loyalitas yang tinggi, melampaui batas waktu jam kerja pada pelaksanaan tugas yang diberikan kepada 4 orang personel Sihumas Polresta Barelang yang wakili Briptu Yuvita Ika Putri.

Kemudian terhadap Polsek Terbaik yang mendapatkan nilai tertinggi dengan nilai 737,74 serta menerima Bendera Kuning dan Kapolseknya memakai Ban Lengan Kuning yang di berikan kepada Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia, sedangkan Polsek nilai terendah mendapat Bendera Warna Hitam yang diberikan kepada Kapolsek Sagulung dengan nilai 157,58.(*/srd)