ilustrasi orang meninggal.

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Seorang pria bernama Irfan Doni Putra (41) ditemukan tewas tergantung di pohon depan PT Fuyuwan Paper, Sei Pelenggut, Sagulung pada Rabu (23/11) malam. Korban saat ditemukan masih mengenakan pakaian rapi, pakai celana jean, jaket, sepatu dan tas selempang.

Kapolsek Sagulung Iptu Nyoman Ananta kepada wartawan, mengatakan, penemuan mayat itu bermula saat Fendi (30) dan Ardaini (35) pencari udang di sekitar lokasi itu, dikabari oleh tiga anak-anak jika ada orang tergantung di pepohonan.

“Anak tersebut memberitahukan ada seseorang yang gantung diri di pohon,” ucap Nyoman.

Lalu, Fendi dan Ardaini bergeges menuju lokasi. Ternyata benar, jika di atas bukit ada seorang pria tergantung di pepohonan. Disamping korban ada satu motor Honda Beat BP 2880 QG warna biru putih.

Selanjutnya, penemuan itu dilaporkan ke perangkat RT 05 RW 05 Sei Pelenggut. Dan kabar itu sampai ke polisi.

“Informasi ini pun sampai ke meja Polsek Sagulung dan kita langsung ke TKP,” papar Nyoman.

Dikatakan Nyoman, saat di lokasi, petugas menemukan identitas korban, kelahiran Nanggalo 05 Desember 1985. Alamat Kavling Bukit Kamboja Blok D3 Kelurahan Sei Pelenggut.

Selain itu, juga ditemukan barang milik korban berupa kartu pers, surat tugas media Ghiat News, 1 motor Honda Beat, 1 HP, KTP, ATM dan uang tunai. Saat itu juga jenazah korban langsung dievakuasi. Sejumlah saksi-saksi dimintai keterangan. Dan peristiwa ini masih dalam penyelidikan.

“Termasuk keluarga¬†dan rekan korban, para saksi kami masih meminta keterangan,” tegasnya.(red)