Foto bersama petenis di Lapangan BTC (Bhayangkara Tenis Club) Polresta Barelang, Jumat (20/10/2022) Foto: ist

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Pertandingan tenis persahabatan antara Polresta Barelang dengan Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Provinsi Kepri digelar di Lapangan BTC (Bhayangkara Tenis Club) Polresta Barelang, Jumat (20/10/2022). Petenis Polresta Barelang pun hajar petenis Pelti dengan skor telak 6 – 2.

Pertandingan Persahabatan ini diikuti oleh 8 pemain ganda. Di laga pembuka main Kapolresta berpasangan dengan Guntur melawan Ketua Pelti Prov Kepri Junaidi berpasangan dengan Doddy. Menang pasangan Kapolresta dengan skor 6 – 4.

Kemudian dilanjutkan pertandingan berikutnya pasangan Dandim / Ega melawan Basmir / Sugiri dengan skor 6-4, Kapolresta Barelang / Lia melawan Mutia / Arief dengan skor 4-6, pemain Ricki / Cocok melawan Tavip / Eko dengan skor 6-4, pasangan Syahrial / Yanto melawan Tok ieh / Erman mendapat skor 6-0, pasangan Mangiring/ Hendrik melawan Jamiat / Irwan dengan skor 6-0, Pasangan Dr. Beny / Azam melawan Mugni / Ijal dengan skor 2-6. Dan pasangan Rizal / Iwanto melawan Sugiri / Soleh dengan skor 6-3.

Sehingga secara keseluruhan pertandingan persahabatan tenis lapangan yang diselenggarakan dimenangkan oleh Tim petenis Lapangan Polresta Barelang dengan total keseluruhan skor menjadi 6 – 2 melawan Pelti Provinsi Kepri

Kapolresta mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mempererat silaturahmi dan tentu saja juga melatih kemampuan untuk menghadapi turnamen atau event lainnya.

Ia berharap bisa mengadakan turnamen ataupun pertandingan persabahatan tenis lapangan lainnya.

“Hal ini bukan masalah menang atau kalahnya tetapi untuk lebih bersinergi antara anggota polri dengan instansi lainnya dan masyarakat serta tetap menjunjung tinggi sportifitas,” ujar Kapolresta.(*/srd)