Suasana Fashion Week Nagoya Thamrin. Foto: ist

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Fashion week digelar di Kawasan Nagoya Thamrin, Lubuk Baja, Rabu (17/8/2022). Ikut dalam acara tersebut 38 perwakilan asosiasi.

Sekda Kota Batam, Jefridin mengatakan, pihaknya mewakili Walikota Batam atas undangan Kadin Batam hadir dalam acara malam hari ini.

“Kami mengucapkan selamat atas terselenggaranya serta mengapresiasi kepada seluruh penggagas kegiatan ini,” ujarnya dalam sambutan sekaligus pembukaan kegiatan tersebut.

Walikota juga berpesan agar selalu menjaga prokes karena Covid-19 masih ada di sekitar kita.

“Mari kita jaga Kota Batam dari segi keamanan dan kebersihan agar investor semakin banyak sehingga pendapatan Kota Batam semakin meningkat untuk pembangunan Kota Batam dan Maka dengan ini kegiatan Fashion Week Nagoya Thamrin resmi saya buka,” ucap Jefridin.

Kemudian acara dilanjutkan dengan parade asosiasi, catwalk competion yang diikuti 38 perwakilan asosiasi, open runway dan pengumuman serta penyerahan hadiah.

Sekira pukul 22.30 WIB fashion week telah selesai dilaksanakan. Situasi aman terkendali.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Sekda Kota Batam Jefridin, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kota Batam Ardiwinata, Ketua Kadin Kota Batam Jadi Rajagukguk, Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono, Camat Lubuk Baja Titin Yuniarti, Perwara (Persatuan pembawa acara) Kota Batam, peserta fashion week dari 38 perwakilan asosiasi.(*/srd)