Foto bersama usai penandatanganan kerjasama di Ballrom Hotel Best Western Premier Panbil, Jumat (22/7/2022). Foto: ist

BATAM (BATAMLAGI.COM) – BNNP Kepri bekerja sama dengan Kawasan Industri Panbil menjadi Kawasan Industri Bersinar (Bersih Narkoba). Penandatanganan kerjasama ini dilakukan di Ballroom Hotel Best Western Premier Panbil, Jumat (22/7/2022).

Kepala BNN Kepri Brigjen Henry Parlinggoman Simanjuntak, mengatakan, BNNP Kepri akan bekerja sama dengan Kawasan Industri Panbil menjadi Kawasan Industri Bersinar (Bersih Narkoba). Ada sekitar 28 orang yang menjadi penggiat P4GN yang diangkat sekarang dengan masa jabatan dari tahun 2022 hingga 2027.

“Maksud dan tujuannya (kegiatan ini) yakni untuk mengangisipasi terjadinya penyalahgunaan Narkoba di kepri khususnya di Kota Batam,” ujarnya.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad sangat mendukung kegiatan tersebut untuk mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan Narkoba.

Dalam Kegiatan ini dilaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama antara BNNP Kepri dengan Kawasan Industri Panbil, penyerahan cendramata dari Kepala BNN RI kepada Gubernur Kepri dan pimpinan Panbil Group, serta Penyematan PIN dan penyerahan sertifikat secara simbolis kepada penggiat P4GN.

Kemudian Kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi Kawasan Panbil yakni PT. Philips, Dormitory Panbil dan PT. Shimano oleh kepala BNN RI.

Kegiatan ini dihadiri Kepala BBN RI Komjen Petrus R. Golose, Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Kapolda Kepri Irjen Aris Budiman, Kepala BNN Kepri Brigjen Henry Parlinggoman Simanjuntak, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, PJU Polda Kepri, Kapolresta Barelang Kombes Pol Tri Nugroho N, perwakilan Walikota Batam, Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Ricky Firmansyah, Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia, Kasi Humas AKP Tigor Sidabariba, Perwakilan CEO Panbil Group serta Perwakilan Management Perusahaan Kawasan Panbil.(*/srd)