Foto bersama usai Upacara 17 Hari Bulan Tingkat Kota Batam di Mako Lanal Batam, Selasa (19/7/2022). Foto: ist

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Wakapolresta Barelang AKBP Junoto bersama Forkopimda Kota Batam menghadiri Upacara 17 Hari Bulan Tingkat Kota Batam di Mako Lanal Batam, Selasa (19/7/2022).

Hadir juga Wakil Walikota Batam, Ketua DPRD Kota Batam, Danlanal, Dandim 0316/Batam, Danlanud Hangnadim Batam, Danyon Marinir 10/SBY Letkol (Mar) Briand Iwan Prang, Dandenpom I/6 Batam, Bakamla, Sekda Kota Batam, Kajari Kota Batam, dan Kasat Samapta Polresta Barelang.

Danlanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Ma’ruf sebagai Inspektur Upacara. Kegiatan yang rutin dilaksanakan dalam satu bulan sekali tersebut, merupakan bagian dari koordinasi dan sinergitas yang selama ini terjalin dengan baik antara TNI-Polri, Pemko Batam dengan Forkopimda.

Kegiatan ini dimaksudkan agar terus terjalin sinergitas antara Forkopimda yang ada di Kota Batam. Yang Setiap bulan upacara di gelar dari Pemko Batam, Polresta Barelang, Kodim 0316 Batam, dan nanti selanjutnya Lanud, Raider dan lainnya.

Upacara yang dilaksanakan setiap tanggal 17 setiap bulannya tersebut berjalan dengan lancar dan ditutup dengan doa.(*/srd)