Personel Polsek Kawasan Bandara Hang Nadim Batam saat memberikan sembako di TPA. Foto: ist

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Personel Polsek Kawasan Bandara Hang Nadim Batam memberikan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, dalam rangka Bakti Sosial Polresta Barelang Polda Kepri, Selasa (12/7/2022).

Kapolsek Kapolsek Kawasan Bandara Hang Nadim Iptu Kumala Enggar Anjarani mengatakan, sembako distribusikan dengan cara mengunjungi beberapa tempat seperti Bundara Rajawali dengan meberikan bantuan sembako kepada petugas proyek, lalu dilanjutkan ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah di Bandara Hang Nadim.

“Memberikan sembako kepada para petugas TPA Bandara Hang Nadim dan juga kepada tukang parkir Bandara Hang Nadim,” ujar Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan, pemberian sembako tersebut sebagai wujud kepedulian dan perhatian pihaknya kepada keluarga kurang mampu.

“Semoga yang kami berikan dapat sedikit meringankan beban masyarakat,” ucapnya.

Dalam kegiatan bakti sosial ini, akan mendapatkan banyak pelajaran, terutama pada lingkungan masyarakat Kota Batam.

“Kita sebagai manusia memiliki kewajiban untuk membantu orang-orang yang membutuhkan. Kegiatan ini juga untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat. Dengan kegiatan inilah Polri dan masyarakat lebih akrab dan akan menimbulkan rasa kekeluargaan,” ungkapnya.

Masyarakat yang menerima bantuan mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan dari Kapolsek Kawasan Bandara Hang Nadim.

“Saya tidak bisa balas apa-apa, hanya bisa doakan semoga bapak sehat selalu dan diberikan kelancaran rizki oleh Allah SWT,” ucapnya.(*/srd)