Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N saat menyapa warga Batam. Foto: ist

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Polresta Barelang melaksanakan pengamanan dengan melibatkan sekitar 120 personil saat Hari Raya Idul Adha yang dilaksanakan pada Minggu (10/7/2022).

“Kita harapkan besok pelaksanaan salat id berjalan dengan lancar,” ujar Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N saat menghadiri Pawai Takbir Hari Raya Idul Adha tingkat Kota Batam Tahun 1443 Hijriah/ 2022 Masehi di Dataran Engku Hamidah, Sabtu (9/7/2022) malam.

Di kesempatan tersebut, Kapolresta mengucapkan terimakasih kepada Pemko Batam termasuk masyarakat Kota Batam sehingga kegitan tersebut berjalan dengan baik.

Ia juga menjelaskan, pihaknya melibatkan sekitar 120 personil termasuk untuk besok, yang akan dilakukan di masjid-masjid yang digunakan salat Idul Adha.

“Titik yang menjadi atensi masyarakat lebih banyak dan ramai yaitu Masjid Agung yang juga besok dilakukan pengamanan. Mudah-mudahan besok berjalan dengan lancar,” tutup Kapolresta.

Wali Kota Batam H. Muhammad Rudi mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kapolresta Barelang, Kasat Lantas, dan semua yang telah melaksanakan kegiatan malam pawai takbiran tersebut.

“Dan besok saya ajak masyarakat semua untuk ramai-ramai di 610 titik salat Idul Adha. Semoga besok berjalan dengan baik, amin ya rabbal alamin,” ujar Walikota 2 periode ini.(*/srd)