Atlet junior tenis lapangan juarai Kejuaraan Nasional Tenis Junior Walikota Pariaman di ruangan Kapolresta Barelang. Foto: ist

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N sebagai pembina dan sponsor di bawah Club HCB memberikan apresiasi atas juaranya Club HCB yang membawa nama Kota Batam di kejuaraan Nasional Tenis Junior dari Walikota Pariaman Sumatera Barat di Ruang Kerja Kapolresta Barelang, Senin (4/7/2022).

Dalam Kegiatan ini dihadiri para atlet tenis lapangan junior Club HCB yakni Prawara Mulya Laksana (Ku14Pa), Khansa Rahma Zahirq ( Ku12 Pi), Bima Taqwa ( Ku16 Pa) dan dihadiri juga oleh Ketua Club HCB Batam Lya Ratri Arum, Coach Michael, Pakasi dan orang tua atlet.

Kejuaraan Nasional Tenis Junior Walikota Pariaman tersebut diraih beberapa pemenang yakni; Juara 1 Double Putra Ku14, Juara 2 Single Putra Ku14, Juara 2 Double Putri Ku 12, Juara 3 Single Putri Ku12 Dan Juara 3 Double Putra Ku16.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N yang juga selaku sebagai pembina dan sponsor di bawah Club HCB mengapresiasi atas prestasi yang diraih.

“Saya apresiasi dan sangat bangga atas prestasi yang diraih sebagai juara 1, 2 dan 3 dalam Kejuaraan Nasional Tenis Junior dari Walikota Pariaman Sumatera Barat,” ujarnya.

Tambahnya, prestasi yang diraih ini berkat dukungan semua pihak, terutama para pelatih, sehingga kita dapat menyabet gelar juara. Dan yang terpenting adalah pemilihan atlet dengan pelatihan yang sangat ketat.

“Harapan saya ke depannya atlet yang berprestasi ini dapat berlaga di even yang lebih tinggi, sehingga dapat mengharumkan nama Kota Batam dan bangsa,” ucap Kapolresta.(*/srd)