Pemain Polresta Barelang FC melakukan selebasi. Foto: ist

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Pertandingan sepak bola Kapolda Kepri Cup Tahun 2022 dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 telah memasuki babak 16 besar. Kali ini, Tim Polresta Barelang membantai Tim Dit Reskrimsus dengan skor 4-2.

Dalam laga yang digelar di Stadion Citra Mas, KabiL, Kamis (23/6/2022) sekira pukul 06.30 WIB, turut menjadi inisiator kemenangan Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N. Juga Kompol Yudha Surya Wardana (Kapolsek Sekupang) sebagai kapten kesebelasan Tim Polresta Barelang.

Di babak pertama, Tim Polresta Barelang berhasil mencetak 1 gol yang dicetak Rahmat (nomor punggung 30). Di babak ini, berkesudahan skor 1-0 untuk Polresta Barelang.

Di babak kedua, Tim Polresta Barelang berhasil mencetak 3 gol. Pundi-pundi gol ini disumbangkan oleh Anjas (nomor punggung 11) sebanyak 2 gol, dan 1 gol dicetak oleh Rahmat (nomor punggung 30). Skor hingga akhir pertandingan menjadi 4-2 untuk Polresta Barelang.

Laga yang seru ini dipimpin Wasit Abdul Rozak, Asisten Wasit 1 Edi Sutomo, Asisten Wasit 2 Andris.

Usai laga tersebut, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, mengatakan, pertandingan sepak bola ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76. Hal ini bukan masalah menang atau kalahnya tetapi untuk lebih bersinergi antara personil dan sebagai ajang untuk bersilaturahmi dan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76.

“Selamat bertanding dan menjunjung tinggi sportivitas,” ujarnya.

Ditambahkan, meskipun ajang silaturahmi, jangan lupa kalau ini adalah kompetisi. Kalah menang dalam pertandingan sudah biasa tapi harga diri paling utama.

“Jadi mari sama-sama berusaha untuk mendapatkan hasil yang terbaik demi kesatuan Polresta Barelang yang kita Banggakan,” tegas Kapolresta.

Dalam pertandingan sepak bola ini dihadiri para PJU Polda Kepri, Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, PJU Polresta Barelang, Panitia Penyelenggara dan Peserta Kompetisi Sepak Bola Kapolda Cup Tahun 2022.(*/srd)