Penandatanganan Pencanangan Pembangunan zona integritas di Kantor BNN Kota Batam, Kamis (16/6/2022). Foto: ist

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Badan Narkotika Nasional Kota Batam (BNNK) melakukan Pencanangan Pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) oleh Kapala BNN Kota Batam di Kantor BNN Kota Batam Komplek Ruko Grand Orchird, Batam Kota, Kamis (16/6/2022).

Kepala Pencegahan Mal Administrasi Perwakilan Ombusdman Kepri, Cindy M Pardede mengatakan, Ombusdman Kepri menyambut pembangunan dan pencanangan zona integritas di BNN Kota Batam.

“Saya harap ada perubahan di tubuh BNN baik itu pencanangan mulai dari Kepala hingga yang paling bawah. Semoga dengan adanya pembangunan dan pencanangan zona integritas di BNN Kota Batam dapat menjadi semangat perubahan di BNN Kota Batam,” ujarnya.

Ia menegaskan, pencanangan zona integritas di Kota Batam adalah komitmen bersama di tubuh BNN Kota Batam, untuk meningkatkan pengabdian kepada masyarakat.

Kepala BNN Kota Batam, AKBP Heriyanto mengucapkan terima kasih dan dukungan yang sudah hadir pada acara tersebut.

“Hal ini tentunya dapat menambah semangat kami dalam pencanangan dan pembangunan zona integritas di tubuh BNN Kota Batam,” ucapnya.

Tambahnya, tolak ukur pencanangan dan pembangunan zona integritas adalah peningkatan pelayanan publik, baik itu yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Kami mohon doa restu dan dukungan kepada BNN Kota Batam supaya pencanangan dan pembangunan zona integritas di Tubuh BNN Kota Batam dapat terealisasi,” ucapnya.

Dalam kegiatan ini dilaksanakan penandatanganan piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) oleh Kapala BNN Kota Batam.

Kegiatan ini dihadiri Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, Kapolsek Batam kota Kompol Nidya Astuty W Huliselan, Kepala Lapas Anak Kota Batam Novriyadi, Kepala Pencegahan Mal Administrasi Perwakilan Ombusdman Kepri Cindy M Pardede, serta Kepala Lapas Perempuan Kota Batam Ricke Wiranto.(*/srd)