Jajaran Polsek Bulang memberi imbauan Kamtibmas. Foto: ist

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Kapolsek Bulang Ipda Nurdeni Rian, melaksanakan basembang bercerita, memberikan imbauan Kamtibmas di Kelurahan Temoyong, Kecamatan Bulang, Kota Batam, Senin (6/6/2022). Hal ini sebagai upaya memberikan rasa aman, tenang dan tentram kepada masyarakat pesisir dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76.

Kapolsek menyambangi masyarakat bersama piket penjagaan dengan mendatangi kelompok warga masyarakat yang sedang berkumpul.

Kapolsek Bulang Ipda Nurdeni Rian memberikan imbauan kepada warga masyarakat untuk berperan aktif dalam membantu polri menjaga situasi kamtibmas, agar tetap aman kondusif serta tidak melakukan perbuatan melanggar yang hukum.

“Selain itu kami dari pihak kepolisian terus menerus mengingatkan kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan terutama saat melakukan aktivitas di luar rumah harus memakai masker mengingat wabah Covid-19 belum berakhir,” ucapnya.

Kapolsek juga mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya dari pihak kepolisian untuk menjaga kamtibmas, di wilayah tersebut rutin dilaksanakan guna mencegah tindak kejahatan atau tindakan kriminal khususnya menjelang peringatan HUT Bhayangkara.

“Kami juga mengajak kepada masyarakat agar selalu berperan aktif bersama kami dalam menjaga kamtibmas, agar tetap aman dan kondusif, serta selalu memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila terjadi gangguan Kamtibmas,” tutupnya.(*/srd)