Laskar Melayu Kepri (LMK) bersama Lintas Ormas Melayu menggelar halal bihalal di Hotel Aston Inn Gideon Batam, Sabtu (4/6/2022). Foto: ist

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Laskar Melayu Kepri (LMK) bersama Lintas Ormas Melayu menggelar halal bihalal di Hotel Aston Inn Gideon Batam, Sabtu (4/6/2022).

Dewan Kehormatan Laskar Melayu Kepri (LMK), Raje Azmi mengucapkan terimakasih atas hadirnya undangan di acara tersebut.

“Mari kita sebagai Laskar Melayu Kepri agar dapat selalu mendukung segala kebijakan pemerintah yang ada di Kepri,” ujarnya.

Kemudian dalam sambutan tokoh LAM, Rahim Muhammad Saleh mengucapkan terimakasih kepada LMK yang telah mengundang LAM dalam acara halal bihalal tersebut.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengatakan, agar semua ormas melayu yang ada di Kepri bersama.

“Mari kita bersatu untuk membangun Kepri lebih maju, jangan ada lagi perselisihan di antara ormas-ormas di Kepri ini,” ujarnya

Dikatakannya, Bandara Terminal 2 Hang Nadim Batam akan segera dilaksanakan, dan pihaknya terbuka untuk memberikan desain seperti apa bentuk bandara.

“Kita semua agar memberikan desain seperti apa bentuk bandara nanti. Dan pada tanggal 24 Agustus 2022 nanti saya akan melaksanakan penanaman pohon jati emas, dan saya mengajak Laskar Melayu Kepri untuk ikut bersama menanam pohon,” ucapnya. Hadir di acara tersebut, Wakapolresta Barelang AKBP Junoto didampingi Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono.(*/srd)