Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N memberi arahan kepada pemain. Foto: ist

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Pertandingan sepak bola Kapolda Kepri Cup Tahun 2022 dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 di Lapangan Satya Haprabu Polda Kepri digelar Sabtu (04/06/2022) sekira pukul 15.00 WIB.

Di pertandingan pertama bermain Tim Polresta Barelang Vs Polres Bintan, dan kedua Tim Polres Lingga Vs Biro SDM Polda Kepri.

Tim Polresta Barelang berhasil mengandaskan Polres Bintan dengan skor 1-0. Sedangkan Tim Polres Lingga mengalahkan Tim Biro SDM Polda Kepri dengan skor 3-2.

Kedua pertandingan ini dipimpin Wasit Azrul, Asisten Wasit 1 iskandar, Asisten Wasit 2 Mainul.

Di babak pertama, antara Polresta Barelang vs Polres Bintan bermain imbang. Hingga turun skor 0-0.

Di babak kedua Tim Polresta Barelang dengan kapten Yudha Surya Wardana (Kapolsek Sekupang) gencar menekan pertahanan lawan. Alhasil, Harry Alzi dengan nomor punggung 30 berhasil mencetak gol. Skor 1-0.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N mengatakan, pertandingan sepak bola dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76.

“Hal ini bukan masalah menang atau kalahnya tetapi untuk lebih bersinergi antara personil dan sebagai ajang untuk bersilaturahmi. Jadi kita harus tetap menjunjung tinggi sportifitas,” ujarnya.

Dikatakannya, meskipun ajang silaturahmi, jangan lupa kalau ini adalah kompetisi. Kalah menang dalam pertandingan sudah biasa tapi harga diri paling utama.

“Jadi mari sama-sama berusaha untuk mendapatkan hasil yang terbaik demi kesatuan Polresta Barelang yang kita banggakan,” tutupnya.(*/srd)