Siswa Latja SPN Polda Kepri saat melakukan apel. Foto: ist

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Kabag SDM Polresta Barelang Kompol Amir Hamzah memimpin Apel Serah Terima Siswa Latihan Kerja (Latja) Pendidikan Pembentukan Bintara Sekolah Polisi Negara (Diktukba) Polri Gelombang I T.A 2022 SPN Polda Kepri di Polresta Barelang, Kamis (2/6/2022).

Apel serahterima tersebut diikuti pejabat utama Polresta Barelang, perwira, brigadir, dan PNS Polresta Barelang beserta pendamping siswa Latja SPN Polda Kepri.

Kegiatan ini ditandai dengan penandatanganan naskah serahterima dari Pendamping SPN Polda Kepri dan Kabag SDM Polresta Barelang.

Siswa Latja tersebut berjumlah 76 Siswa yang didampingi oleh para pengasuh SPN Polda Kepri, dan akan melaksanakan latihan Kerja di Polresta Barelang selama 30 hari.

Latihan kerja yang akan dilaksanakan di setiap Satker seperti Satlantas, Satbinmas, Satreskrim, dan Satsamapta.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N melalui Kabag SDM Polresta Barelang Kompol Amir Hamzah, mengatakan, para siswa Latja SPN Polda Kepri harus mematuhi peraturan yang ada di Polresta Barelang,

“Dan harus menjaga sikap tampang serta tidak apatis, para Siswa Latja harus menjaga kesehatan, dan tidak ada melakukan pelanggaran selama melaksanakan latihan kerja di Polresta Barelang,” tegasnya.

Juga dijelaskan agar mengikuti proses belajar mengajar dengan baik oleh para gadik yang akan memberikan materi pelajaran.

“Agar siswa dapat menggunakan ilmu yang dipelajari saat ini setelah latihan kerja,” pungkasnya.(*/srd)