Tim Spripim, Yanma dan Rorena dan Dit Lantas sebelum bertanding bersama para wasit. Foto: ist  

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Turnamen sepakbola penyisihan group Kapolda Kepri Cup II Tahun 2022 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 pada pekan ini berlangsung sengit.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S, Selasa (31/5/2022) mengatakan, pada pertandingan sepakbola hari ini, tim pertama yang bertanding mempertemukan tim Dit Reskrimsus vs Dit Samapta dengan skor akhir 0-3 untuk keunggulan tim Dit Samapta yang mana pada babak pertama dua gol dicetak oleh Rico. Dan pada babak kedua, Mardalis menambah keunggulan Dit Samapta dengan satu gol nya.

Berikutnya pada pertandingan kedua mempertemukan Tim Dit Lantas vs Tim Spripim, Yanma dan Rorena. Di babak pertama pertandingan Tim Spripim, Yanma dan Rorena tampil dominan dengan menyarangkan tiga gol yang dicetak oleh Mohammad Gilang, Dana dan Yoga. Di babak kedua Tim Dit Lantas memperkecil ketertinggalannya dengan satu gol yang dicetak oleh Vigo. Hingga peluit akhir dibunyikan skor tidak berubah 1-3 untuk kemenangan Tim Spripim, Yanma dan Rorena.

Pertandingan ini disaksikan dan diikuti langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman, dan pejabat utama Polda Kepri yang timnya ikut serta dalam pertandingan.(*/srd)