Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N menggiring bola. Foto: ist

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N bermain di pertandingan sepakbola Kapolda Kepri Cup Tahun 2022 dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, di Lapangan Stadion Gelora Citra Mas, Kelurahan Batu Besar, Kecamatan Nongsa, Senin (23/05/2022) sekira pukul 15.00 WIB.

Pertandingan sepakbola ini dihadiri Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman, Pju Polda Kepri, Pju Polresta Barelang, panitia penyelenggara.

Dalam pertandingan Tim Polresta Barelang Vs Tim Dit Intelkam Polda Kepri dan Tim Dit Pamobvit/Dit Binmas Polda Kepri Vs Tim Kompo A Sat Brimob Polda Kepri.

Dalam laga ini, Tim Polresta Barelang Vs Tim Dit Intelkam Polda Kepri berkesudahan dengan skor 2-1.

Sedangkan Tim Dit Pamobvit/Dit Binmas Polda Kepri kalah atas Tim Kompo A Sat Brimob Polda Kepri dengan skor 1-3.

Di babak pertama, Polresta Barelang sempat ketinggalan 1 skor.

Namun di babak kedua Tim Polresta Barelang lebih tampil agresif. Satu gol dicetak Ipda Fadillah yang mendapat umpan dari Aipda Anton. Dan untuk gol kedua dicetak oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N yang mendapat umpan dari Briptu Tegar. Hingga akhir pertandingan skor 2-1 untuk kemenangan Tim Polresta Barelang.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N melalui Kasi Humas Polresta Barelang AKP Tigor Sidabariba mengatakan, dalam pertandingan sepakbola tersebut bukan masalah menang atau kalahnya, tetapi untuk lebih bersinergi antara personil dan sebagai ajang untuk bersilaturahmi.

“Jadi kita harus tetap menjunjung tinggi sportifitas,” ujarnya.

Ia melanjutkan, meskipun ajang silaturahmi, jangan lupa kalau ini adalah kompetisi.

“Jadi mari sama-sama berusaha untuk mendapatkan hasil yang terbaik demi kesatuan Polresta Barelang yang kita banggakan,” ujar Tigor Sidabariba.(*/srd)