Pemain Tim Gabungan Dit Pamobvit, Bid Humas Polda Kepri dan Tim Gabungan Dit Binmas saat berebut bola. Foto: ist

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Kejuaraan sepakbola Kapolda Kepri Cup II tahun 2022 telah masuk babak penyisihan group. Pada laga Selasa (17/5/2022), bermain Tim Gabungan Dit Pamobvit, Bid Humas Polda Kepri vs Tim Gabungan Dit Binmas, Dit Tahti dan Bid Keu Polda Kepri. Tim Dit Pamobvit dan Bid Humas Polda Kepri menang 10 – 0.

Usai pertandingan, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S mengatakan, laga ini terlihat berat sebelah. Di awal babak pertama terlihat penguasaan bola cukup timpang. Diprediksi 70 persen berbanding 30 persen untuk keunggulan tim Dit Pamobvit, Bid Humas Polda Kepri.

“Pada menit awal babak pertama sudah tercipta dua gol untuk tim Dit Pamobvit, Bid Humas Polda Kepri,” ujarnya.

Lanjutnya, gol ini tercipta dari dua pemain. Yakni bernomor punggung 8 Basrun menyumbangkan 2 gol. Dua menit kemudian gol diciptakan oleh Wisnu nomor punggung 17. Hingga peluit panjang babak pertama berbunyi, skor sementara 3-0 untuk tim Dit Pamobvit Bid Humas.

Babak kedua, tim Dit Pamobvit, Bid Humas Polda Kepri kembali mendominasi permainan, memanfaatkan bola muntah, Wisnu berhasil menambah pundi-pundi golnya, skor 4-0 untuk keunggulan tim Dit Pamobvit Bid Humas. Satu menit kemudian, pemain nomor 7 Egi mengeluarkan skill individunya, juga berhasil menambahkan keunggulan menjadi 5-0.

Tim Dit Pamobvit Bid Humas seakan haus gol. Dengan memanfaatkan umpan tendangan bebas, Wisnu kembali mencetak gol. Skor menjadi 6-0.

Beberapa menit kemudian, umpan terobosan dari nomor 4 Muklis, dikonversi menjadi gol oleh Wisnu, skor 7-0 untuk Tim Dit Pamobvit Bid Humas.

Pertandingan semakin terlihat berat sebelah setelah dengan heading menawan dari Wisnu kembali menorehkan namanya di daftar pencetak gol. Skor 8-0 untuk Dit Pamobvit Bid Humas.

Tidak berhenti sampai di situ, satu menit kemudian dengan sontekan manisnya di pojok gawang, Wisnu kembali menambahkan keunggulan untuk tim Dit Pamobvit Bid Humas, skor sementara menjadi 9-0.

Pada penghujung babak kedua dengan skill individunya, Wisnu melewati satu pemain, dan kembali mencatatkan namanya di jajaran pencetak gol. Skor pun 10-0 untuk keunggulan tim Dit Pamobvit Bid Humas.

Hingga peluit akhir dibunyikan oleh wasit, skor 10-0 tidak berubah untuk keunggulan tim Dit Pamobvit Bid Humas.

Dengan hasil pertandingan hari ini, Wisnu tercatat sebagai Top Skor, pencetak gol terbanyak sementara Kapolda Cup II 2022 dengan mengoleksi 8 gol dari dua pertandingan.(*/srd)