Jajaran Polsek Belakang Padang saat memberikan bantuan. Foto: ist

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Polsek Belakang Padang memberikan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu, dan warga yang menderita penyakit lumpuh di Kecamatan Belakang Padang, Senin (16/5/2022).

Kegiatan ini dilakukan dengan mengunjungi warga di Kampung Kelurahan Tanjung Sari, dan Kampung Tengah Kelurahan Sekanak Raya, Kecamatan Belakang Padang.

Kapolsek Belakang Padang AKP Yerry Manullang mengatakan, pemberian bansos tersebut sebagai wujud kepeduliaan dan perhatian Polsek Belakang Padang kepada keluarga yang kurang mampu dan penderita sakit lumpuh.

“Dengan memberikan sedikit bantuan, semoga bermanfaat,” ujar Kapolsek.

Dengan bantuan tersebut, masyarakat mengucapkan syukur.

“Saya merasa senang atas perhatian dan bantuan dari Pak Kapolsek serta pak Bhabin Polsek Belakang Padang. Sekali lagi kami sampaikan terima kasih semoga ini bermanfaat untuk saya dan berkah untuk bapak polisi,” ujarnya.

Warga juga mendoakan jajaran Polsek Belakang Padang agar semuanya diberi kesehatan dan rejeki yang melimpah oleh Allah SWT.

”Saya tidak bisa balas apa-apa, saya hanya bisa doakan semoga bapak sehat selalu dan diberikan kelancaran rizki oleh Allah SWT,” kata Masyarakat Belakang Padang.(*/srd)