Foto bersama usai menyerahkan paket sembako diserahkan kepada buruh. Foto: ist

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Sebanyak 1.000 paket sembako bantuan dari Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo langsung diserahkan oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman kepada Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (K-SPSI) Provinsi Kepri di Kantor Dewan Pimpinan Cabang K-SPSI, Komplek Bintang Raya, Batam Center, Kota Batam, Kamis (12/5/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut pejabat utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Kapolsek Bengkong dan 11 orang perwakilan K-SPSI Kepri.

Secara simbolis paket sembako untuk buruh terdampak Covid-19 itu diserahkan Kapolda kepada PUK SPSI PT. BBA Cammo Batam Center, Rosip Hasibuan, dan 10 orang perwakilan K-SPSI untuk disalurkan kepada para anggota K-SPSI di wilayah Provinsi Kepri.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kepri mengatakan sembako ini merupakan bantuan dari Kapolri.

“Hal ini bantuan dari bapak Kapolri untuk rekan-rekan semua. Semoga bantuan ini dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan sembako rekan-rekan,” ujar Kapolda.

Ia berharap bantuan tersebut bermanfaat. “Serta bapak Kapolri memberikan salam hormat, Insya Allah ke depan kami akan tetap melayani dalam pelaksanaan tugas pelayanan Kepolisian,” ujarnya.(*/srd)