Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman memimpin apel pagi gabungan. Foto: ist

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman memimpin apel pagi gabungan pasca cuti bersama Idul Fitri 1443 Hijriah di Lapangan Upacara Polda Kepri, Senin (9/5/2022). Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan Personel Polda Kepri.

Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman dalam amanatnya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah bagi seluruh anggota yang merayakan.

“Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin. Hari ini merupakan hari pertama kita kembali bekerja walaupun saya tahu rekan-rekan semua tetap bekerja 1 x 24 jam, cuti bersama yang telah ditetapkan oleh pemerintah dapat kita syukuri, hingga hari ini dapat berkumpul kembali dalam keadaan sehat walafiat. Dan pada hari ini kita memulai pekerjaan dengan tetap semangat melayani dan mengayomi masyarakat kita,” ujar Kapolda.

Ia berharap walaupan semua personel kepolisian di jajarannya sudah divaksin booster, tapi tetap hati-hati dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat, tetap patuhi protokol kesehatan dan tetap melakukan operasi-operasi kemanusiaan yang tujuannya untuk mencegah penularannya virus Covid-19 semua varian.

“Terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas selama perayaan Idul Fitri tahun ini,” ujarnya.

Sebelum mengakhiri sambutan, ia kembali mengucapkan Hari Raya Idul Fitri.

“Sekali lagi selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah bagi seluruh anggota yang merayakan dan minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin,” imbuhnya.(*/srd)