Wali Kota Batam, Muhammad Rudi didampingi putranya Randi Zulmariadi membagikan minyak goreng secara gratis. Foto: ist

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi didampingi putranya Randi Zulmariadi membagikan minyak goreng secara gratis untuk warga Sembulang Galang, Sabtu (30/4/2022).

Bantuan minyak goreng ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban untuk masyarakat menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H atau tahun 2022.

“Jangan dilihat nilainya karena memang tidak banyak. Tapi mudah-mudahan niat yang ikhlas dari kami dapat meringankan beban bapak dan ibu sekalian,” kata Rudi.

Di tengah harga minyak goreng yang masih tinggi, Rudi berharap bantuan 5 liter minyak goreng untuk setiap satu kepala keluarga (KK) tersebut dapat memberikan manfaat bagi yang menerimanya.

Rudi juga menyampaikan bahwa Pemko Batam saat ini sudah mengizinkan untuk dilaksanakan takbiran keliling dan salat Idul Fitri berjamaah di masjid-masjid atau lapangan.

“Satu pesan saya, protokol kesehatan harus tetap dilakukan,” ujarnya.

Rudi juga mengatakan akan menggelar silaturahmi pada Hari Raya Idul Fitri pertama dan kedua dari pukul 10.00 hingga 17.00.

“Bagi bapak dan ibu yang ingin datang bersilaturahmi ke rumah saya dipersilahkan. Rumah pribadi saya di Perumahan Rosedale Blok F No 12,” katanya.(*/red)