Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Ricky Firmansyah membagikan takjil kepada warga. Foto: ist

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah tinggal menghitung hari, jajaran Satlantas Polresta Barelang terus membagikan takjil kepada masyarakat Kota Batam sekitar Pos Lantas 908 Simpang Gelael, Kota Batam, Rabu (27/4/2022).

Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Ricky Firmansyah, mengatakan, setelah 2 tahun merayakan Hari Kemenangan dengan kondisi pandemi, tahun ini masyarakat kembali dapat bersilaturahmi dengan keluarga walau tetap dengan penerapan protokol kesehatan.

“Ungkapan syukur dan rasa kebersamaan pun menjadi semakin terasa, begitu juga keinginan untuk saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan seperti yang dilakukan oleh Satlantas Polresta Barelang,” ujar Ricky.

Dikatakannya, sebagai pengemban fungsi dari kepolisian, Satlantas Polresta Barelang terus berupaya untuk tetap hadir di tengah-tengah masyarakat memberikan dengan memberikan paket makanan dan takjil kepada masyarakat yang masih berada di jalan yang tengah menunggu saat berbuka puasa.

“Semoga hal kecil ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, ini adalah suatu bentuk perhatian kami kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ujar Kasat Lantas.

Tak lupa sembari membagikan Takjil, juga diimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi booster.

“Bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi dosis lengkap agar segera melakukan vaksinasi. Ini dilakukan agar mudik lebaran yang dilaksanakan menjadi aman dan nyaman,” pungkasnya.(*/srd)