Warga saat berbelanja di pasar murah di Sei Beduk, Senin (25/4/2022) pagi. Foto: BatamLagi.com/mrd

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Warga Kecamatan Sei Beduk ramai mendatangi Lapangan Usman Harun, tempat digelarnya pasar murah, Senin (25/4/2022) pagi.

Warga yang kebanyakan orang dewasa itu berduyun-duyun membeli kebutuhan dapur. Warga pun senang dengan digelarnya pasar murah itu oleh Pemko Batam.

“Dalam pasar murah tersebut menyediakan banyak kebutuhan pokok sehari-hari seperti sayur-sayuran, cabe, bawang merah, bawang putih, daging sapi, ayam, telur, tomat, minyak goreng dan beras,” ujar Yanto, salah seorang pengunjung.

Dikatakan Yanto, ia sangat senang dengan diadakan pasar murah tersebut.

“Di pasar murah ini harganya lebih murah dibandingkan dengan di pasar pada umumnya. Harga beras premium lebih murah daripada beli di toko-toko sembako di Tanjung Piayu,” ucapnya.

Ia pun berharap, pasar murah ini sering digelar karena sangat membantu masyarakat kecil. Apalagi saat ini harga-harga kebutuhan rumah tangga di Batam cukup tinggi. Harganya kerap mengalami kenaikan.

“Semoga pasar murah sering diadakan, paling tidak dua bulan sekali. Karena sangat membantu masyarakat kecil,” harapnya.(mrd)