Pelaksanaan vaksinasi di Unrika Batam, Kamis (31/3/2022). Foto: ist

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Wakapolresta Barelang AKBP Junoto mendampingi Wakapolda Kepri Brigjen Pol Rudi Pranoto bersama pejabat utama Polda Kepri meninjau pelaksanaan percepatan vaksinasi berkolaborasi bersama BEM Fisipol dan HMI Komisariat Unrika Batam, Kamis (31/3/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Auditorium Universitas Riau Kepri Batam juga juga dihadiri Karo Ops Polda Kepri Kombes Pol Sarif Rahman, Dir Intelkam Kombes Pol Rodjak Sulaeli, Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol Muhammad Haris, Kapolsek Batu Aji Daniel Ganjar Kristanto.

Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, menjelaskan, kegiatan vaksinasi dilakukan dengan tenaga vaksinator sebanyak 22 orang oleh Biddokkes Polda Kepri dan Satbrimob Polda Kepri.

Selanjutnya Wakapolda Kepri yang didampingi Wakapolresta Barelang meninjau vaksinasi booster terhadap mahasiswa Unrika, juga dilaksanakan pemberian paket tali asih kepada peserta yang melaksanakan vaksinasi dan booster.

Setelah selesai melaksanakan peninjauan kegiatan dilanjutkan dengan virtual bersama Wakapolri terkait pelaksanaan akselerasi vaksinasi serentak dalam rangka mencapai herd immunity melalui zoom meeting.

“Semoga dengan dilakukannya vaksinasi booster ini dapat meningkatkan herd immunity. Apabila terjadinya peningkatan aktivitas menyambut bulan Ramadan, masyarakat dalam keadaan sehat dan memiliki kekebalan terhadap Covid-19,” ujar Junoto.(*/srd)