Peresmian Gerai SKCK dan SKCK keliling di SP Plaza

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Polda Kepri meresmikan inovasi pelayanan publik Dit Intelkam Polda Kepri Gerai SKCK dan SKCK keliling sebagai langkah Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk memberi kemudahan masyarakat mendapatkan layanan bertempat di SP Plaza, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, Batam, Jumat (18/3/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh DirIntelkam Polda Kepri Kombes Pol M Rodjak Sulaeli SIK, Kabag Analis Dit Intelkam Polda Kepri AKBP Sudiono, Kasubdit I Ditintelkam Polda Kepri AKBP Joko Prianto, Kasubdit IV Ditintelkam Polda Kepri AKBP Nanang SIK, Kasiyanmin Ditintelkam Polda Kepri AKP Hendri Suprianto, Kapolsek Sagulung IPTU Mohammad Darma Ardiyaniki, S.T.K., SIK, Lurah Sei Langkai Bpk Rus’an, Kanit Intelkam Polsek Sagulung Aipda Masri serta Tokoh masyarakat Sagulung Bpk Zaenal Arifin dan Tokoh adat masyarakat Sagulung.

Selain Gerai SKCK, Dit Intelkam Polda Kepri akan mendatangi masyarakat dengan menggunakan SKCK keliling dengan menggunakan mobil yang berlokasi di tempat keramaian masyarakat. Salah satu tujuan dibentuknya Gerai SKCK dan SKCK keliling untuk mempermudah masyarakat menjangkau lokasi pelayanan SKCK dan tidak perlu jauh-jauh datang ke Polda Kepri.

Pengelola SP Plaza, Rini mengatakan, dengan adanya Gerai SKCK dan SKCK keliling ini diharapkan dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar Sagulung dan Batu Aji.

“Semoga dengan banyaknya pengunjung yang kemari, masyarakat yang melihat keberadaan mobil SKCK Keliling dapat mensosialisasikan kepada masyarakat lainnya,” ujar Rini.

DirIntelkam Polda Kepri Kombes Pol M Rodjak Sulaeli, SIK mengucapkan terimakasih kepada pengelola dan masyarakat yang telah membantu hingga berdirinya Gerai SKCK ini.
“Mengharapkan pengawasan dan koreksi dari masyarakat terhadap inovasi yang kami lakukan, agar ke depannya berjalan lebih baik lagi,” ujar M Rodjak Sulaeli.(*/srd)