Penyerahan piagam penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Batam. Foto: ist

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Polresta Barelang menerima piagam penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Batam dalam kategori Peringkat Ketiga Satker dengan Penyerapan Anggaran Terbaik tahun 2021 di wilayah Kerja KPPN Batam Kategori Pagu Besar.

Penyerahan piagam dilaksanakan di Ballroom A lantai II Swiss-Bellhotel Harbourbay Batam, Rabu (9/3/2022). Pemberian Treasury Award ini diberikan langsung oleh Kepala KPPN Batam, Bayu Prabowo kepada Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N yang diwakili oleh Kasikeu Iptu Tri Suhendra.

Terdapat enam satker Polda Kepri yang meraih Penghargaan ″Treasury Award″ yang diberikan pada saat kegiatan Treasury Award dan sosialisasi Penilaian IKPA yang digelar oleh KPPN Kota Batam.

Di antara enam satker yang meraih penghargaan, yakni Bidhumas Polda Kepri, Itwasda Polda Kepri, Biro SDM Polda Kepri, Biro Rena Polda Kepri, Ditresnarkoba Polda kepri dan Polresta Barelang Meraih Penghargaan Peringkat Ketiga Satuan Kerja dengan Penyerapan Anggaran Terbaik Tahun 2021.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, melalui Kasi Humas AKP Tigor Sidabariba mengucapkan sangat berterimakasih kepada KPPN Batam atas penghargaan satuan kerja terbaik ketiga.

“Keberhasilan ini tidak lepas daripada dari dukungan seluruh personel dalam menjalankan tugas secara profesional dengan penggunaan anggaran secara tepat, dan lebih khusus lagi adalah seksi Keuangan,” ujarnya.

Dikatakannya, dengan diraihnya penghargaan ini diharapkan dapat memacu semangat untuk bersama-sama meningkatkan sinergi dan kolaborasi Polresta Barelang.

“Dalam mengelola Keuangan Negara yang efektif, tepat sasaran, berkualitas, dan akuntabel,” ujarnya.(*/srd)