Pembagian nasi kotak kepada jamaah shalat jumat di Masjid Al-Muhtadin Kota Batam, Jumat (25/2). Foto: ist

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Polresta Barelang melaksanakan Jumat Berkah Peduli Masyarakat Terdampak Covid 19, dengan membagikan nasi kotak kepada jamaah shalat jumat di Masjid Al-Muhtadin Kota Batam, Jumat (25/2).

Kegiatan ini dipimpin Kabag Ops Polresta Barelang Kompol Sandityo Mahardika, SIK beserta Personil Bagops Polresta Barelang. Kegiatan Jumat Barokah ini yang telah rutin dilaksanakan sebagai bentuk Kepedulian Polri terhadap masyarakat ditengah kesulitan perekonomian yang terdampak pandemi Covid-19.

Kapolresta Barelang Polda Kepri Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto melalui Kasi Humas AKP Tigor Sidabariba, mengatakan, pihaknya membagikan nasi kotak.

“100 paket nasi kotak yang Polresta Barelang dan Polsek Jajaran ini kami serahkan kepada Jamaah Shalat Jumat Masjid Al-Muhtadin Kota Batam siang hari ini,” ujarnya.

Ia berharap, semoga kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 sekaligus menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan wajib memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

“Kami berharap apa yang kami berikan dapat bermanfaat, jangan dilihat apa yang kami beri karena kami ikhlas memberikannya. Mari bersama-sama menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di Kota Batam,” ujarnya.(*/srd)