Apel Pagi di Lapangan Apel Mapolresta Barelang, Senin (21/2). Foto: ist

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N memimpin Apel Pagi di Lapangan Apel Mapolresta Barelang, Senin (21/2). Kegiatan Apel Pagi yang dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran dan seluruh personil Polresta Barelang.

Dalam kesempatan tersebut, Nugroho mengatakan sudah menjadi kewajiban bagi setiap personel Polri, sebelum melaksanakan tugas selalu diawali dengan kegiatan apel pagi, sebagai sarana penyampaian arahan maupun atensi pimpinan, termasuk sebagai salah satu bentuk kedisiplinan kehadiran dan tepat waktu dalam pelaksanaannya.

Kemudian dalam hal pelaksanaan vaksinasi untuk di Kota Batam, diharapkan setiap Polsek jajaran Polresta Barelang terus menggelorakan pelaksanaan vaksin rutin setiap hari.

“Dan terus mengimbau masyarakat untuk melaksanakan vaksin maupun Booster agar dapat mendukung percepatan vaksinasi, sehingga dapat segera tercapai herd immunity di Kota Batam,” ujarnya.

Kapolresta Barelang juga menekankan bagi personil Polresta Barelang, maupun Polsek Jajaran yang belum melaksanakan vaksin booster untuk meningkatkan imunitas anggota kepolisian dari paparan Covid-19.

“Selain itu, memutus mata rantai penyebaran Covid-19 maupun varian baru,” ungkap Kapolresta.(*/srd)