Penyerahan sembako di Panti Asuhan At-Taqwa Perumahan Seruni. Foto: ist

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Sempena HUT Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke-42, Kapolsek Batam Kota mendampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau Ny. Sinche Aris Budiman melaksanakan bakti sosial, Kamis (17/2).

Kegiatan ini digelar di Panti Asuhan At-Taqwa Perumahan Seruni Blok D Nomor 28 Kelurahan Teluk Tering, Kecamatan Batam Kota dengan membagikan paket sembako kepada pengurus yayasan dan anak Panti Asuhan At-Taqwa.

“Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT YKB Ke-42 Tahun 2022. Dimana masing-masing wilayah melaksanakan kegiatan dalam bentuk sosial. Seluruh kegiatan dipastikan dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat,” ujar Sinche Aris Budiman.

Pada kesempatan itu, Sinche Aris Budiman juga mengimbau seluruh anak-anak dan pengurus Panti Asuhan At- Taqwa agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

“Mari kita sama-sama mendukung pemerintah yang masih gencar-gencarnya memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Indonesia, khususnya di wilayah Kota Batam, dengan tetap disiplin protokol kesehatan,” ucapnya.

Penyerahan Bantuan Sosial ini juga dihadiri Kapolsek Batam Kota Kompol Nidya Astuty W Huliselan, PS Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Batam kota Ibu Lina Oyong, Pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Batam Kota, serta pengurus Yayasan Panti Asuhan At Taqwa, Hasnah.(*/srd)