Kegiatan pengembangan potensi kehumasan tingkat satuan wilayah di Polresta Barelang dan Polsek. Foto: ist

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Tim Divisi Humas mengunjungi Polresta Barelang. Kedatangan tim ini dalam kegiatan pengembangan potensi kehumasan tingkat satuan wilayah di Polresta Barelang dan Polsek jajaran Polresta Barelang yang digelar bertempat di Aula Anindita Lantai 2 Polresta Barelang, Kamis (10/2) sekitar pukul 08.00 WIB.

Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kabag Pensat Divisi Humas Polri di Polresta Barelang.

“Kami mohon bantuan informasi, petunjuk dan arahan, supaya para PJU dan Kapolsek Jajaran Polresta Barelang dapat berkembang dan mengembangkan wawasan guna meningkatkan Viralisasi kegiatan positif Polri pada Polresta Barelang,” ujar Junoto.

Dikatakannya, viralisasi kegiatan positif Polri sangat penting untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

“Kami sudah mengarahkan kepada para PJU dan Kapolsek Jajaran Polresta Barelang, untuk memviralkan Berita Berita terkait peringatan kepada masyarakat terkait Waspada Terhadap perubahan cuaca dan Bencana Alam dan Waspada terhadap Modus Operandi baru pelaku Kejahatan,” tegasnya.

Kabag Pensat Divisi Humas Polri Kombes Pol Hendra Rochmawan, SIK, MH mengatakan, penerangan satuan wilayah bertugas memviralkan kegiatan menonjol dari satuan wilayah Polda dan Polres/ta jajaran, realisasi dan rancangan program Polri TV Radio Tahun Anggaran 2021-2022 merupakan Atensi Pimpinan Polri kepada para Kapolda dan Kabidhumas untuk menjadi kontributor Polri TV Radio.

Kabidhumas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt, SIK, MSi mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kabag Pensat Divisi Humas Polri yang telah hadir dan memberikan petunjuk dan arahan kepada para PJU dan Kapolsek Jajaran Polresta Barelang tentang kehumasan jangan hindari media.

“Media berhak untuk mendapatkan informasi terkait perkembangan dari suatu peristiwa, kita sebagai narasumber dapat menyampaikan berita berita secara garis besar saja,” ucapnya.

Sementara itu, Kasi Humas AKP Tigor Sidabariba, SH mengatakan, saat kegiatan berlangsung tetap memperhatikan prokes.

“Selama kegiatan berlangsung tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yang ketat,” ungkap Tigor Sidabariba.(*/srd)