Polsek Lubuk Baja mendapatkan penghargaan dari jaringan peduli perempuan dan anak Kota Batam, Jumat (4/2). Foto: ist

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Polsek Lubuk Baja Polresta Barelang mendapatkan penghargaan dari jaringan peduli perempuan dan anak Kota Batam, Jumat (4/2). Penghargaan ini buah dari partisipasi dalam mensukseskan kegiatan kampanye Hari Anti Kekerasan terhadap perempuan dan anak Kota Batam tahun 2021 di Mapolsek Lubuk Baja.

Penghargaan yang diberikan langsung oleh Ketua dan Pengurus LSM Jaringan Peduli Migran, Perlindungan Perempuan dan Anak Kota Batam yaitu Romo Phaskal sebagai ketua komisi keadilan Perdamaian pastoral migran Perantau Kepri.

Romo Phaskal mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Kapolsek Lubuk Baja dan jajaran atas kinerja dalam menangani kasus kasus yang terkait perempuan dan anak.

Pemberian penghargaan yang dilakukan di ruang Kapolsek Lubuk Baja ini sebagai bentuk upaya kampanye yang dilakukan oleh Polsek Lubuk Baja dalam mencegah terjadinya kekerasan terhadap anak dan perempuan serta perbuatan cabul dan KDRT.

“Ini telah digalakkan oleh Polsek Lubuk Baja dengan memasang spanduk- spanduk imbauan di beberapa titik. Kita berikan apresiasi,” ucap Romo Phaskal.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi hartono S.I.K.,M.M menyampaikan ucapan terimakasih atas penghargaan yang diberikan.

Pihaknya berharap dengan penghargaan ini dapat memacu semangat untuk bekerja lebih baik dalam melayani masyarakat, khususnya terhadap perkara yang korbannya melibatkan perempuan dan anak-anak.

“Hal ini sangat memacu kami dalam upaya bekerja melayani, dan melindungi masyarakat secara maksimal, sesuai amanah yang telah disampaikan oleh Bapak Kapolresta Barelang,” ujar Budi Hartono.(*/srd)