Polisi saat memberikan nasi kotak kepada pemotor. Foto: ist

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Jajaran Polsek Sei Beduk membagikan makanan siap santap yakni nasi kotak kepada para pengguna jalan yang terdampak Covid-19 di Jalan Raya Kampung Bagan, Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam, Senin (31/1).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka kegiatan Bhakti Sosial Polsek Sei Beduk yang rutin dilaksanakan oleh polsek jajaran Polresta Barelang.

Warga yang mendapatkan bantuan mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas kepedulian para Personil Polsek Sei Beduk Polresta Barelang.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Sei Beduk AKP Feliks Mauk, SH, MH mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polsek Sei Beduk terhadap warganya yang kurang mampu.

“Dalam kegiatan kali ini kami membagikan makanan siap santap, dan sekaligus menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan wajib memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” ujarnya.

Ia juga berharap, apa yang diberikan dapat bermanfaat, jangan dilihat apa yang diberi karena pihaknya ikhlas memberikannya.
“Mari untuk bersama-sama menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Sei Beduk,” tutupnya.(*/srd)