Kasat Lantas Kompol Ricky Firmansyah saat berbincang dengan Yanto dan anaknya di tempat kos. Foto: ist

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Jajaran Satlantas Polresta Barelang memberikan bantuan sosial kepada Yanto, warga kurang mampu terdampak Covid-19 yang tinggal di Kos Ruli Kampung Utama RT 004 RW 007 Kelurahan Batu Selicin, Kecamatan Lubuk Baja, Selasa (25/1).

Kegiatan yang dipimpin Kasat Lantas Kompol Ricky Firmansyah, SIK bersama personil Satlantas Polresta Barelang berkunjung ke tempat indekos, Yanto. Pada kesempatan itu jajaran Sat Lantas memberikan bantuan sembako dan perlengkapan sekolah kepada putri Yanto yang berumur 10 tahun yang masih duduk di sekolah dasar (SD) kelas 3.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polresta Barelang. Tak lupa juga memberikan himbauan protokol kesehatan (Prokes).

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH melalui Kasat Lantas Kompol Ricky Firmansyah, SH, SIK mengucapkan terimakasih kepada Yanto bersama putrinya yang telah menyambut kedatangan pihaknya dengan sangat baik.

“Ini merupakan bentuk silaturahmi dan kepedulian Polri kepada masyarakat,” ujar Ricky.

Ia berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat dan bisa dipergunakan sebaik-baiknya.

“Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan bisa digunakan sebaik baiknya. Dan selama pelaksanaan pemberian bantuan sosial tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat,” tandasnya.(*/srd)