Rapat Penyampaian Rencana Pendistribusian Anggaran Tahun 2022 Dan Penandatanganan Pakta Integritas di Ruang Rapat Lantai 3 Mapolresta Barelang, Sabtu (15/1). Foto: ist

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Kapolresta Barelang Kombes Pol Nughoro Tri N, SH, SIK, MH memimpin Rapat Penyampaian Rencana Pendistribusian Anggaran Tahun 2022 Dan Penandatanganan Pakta Integritas, Polresta Barelang bertempat di Ruang Rapat Lantai III Mapolresta Barelang, Sabtu (15/1).

Adapun selama berjalannya kegiatan turut dihadiri oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nughoro Tri N, SH, SIK, MH, Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Kasi dan Kasium Polsek Jajaran.

Dalam arahannya Kapolresta Barelang Kombes Pol Nughoro Tri N, SH, SIK, MH mengatakan, jajarannya berupaya agar meningkatkan status Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Polresta Barelang menjadi Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Oleh karena itu kita harus bekerja secara sinergitas optimal dan maksimal, supaya kedepan kita dapat meraih predikat yang lebih tinggi yaitu predikat WBBM,” ujarnya.

Dalam Penyerapan DIPA nanti, ia berpesan kepada para PJU Polresta Barelang dan para Kapolsek jajaran Polresta Barelang, agar penyerapannya harus jelas, dan perwabku pun harus jelas sesuai dengan ketentuan aturan yang berlaku.

“Kelola Anggaran Tahun 2022 ini dengan baik dan benar serta penuh tanggung jawab sehingga dapat melayani masyarakat lebih baik lagi dengan memaksimalkan Harwat (pemeliharaan dan perawatan), BBM dan dukungan operasional lainnya,” ujar Nughoro.

Sementara itu Kasi Humas AKP Tigor Sidabariba, SH, mengatakan, dalam kegiatan ini dilaksanakan pendistribusian anggaran setiap Satker dan Penandatanganan pakta integritas.(*/srd)