Petugas kepolisian saat mengevakuasi mayat di Dam Seiladi. Foto: ist

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Mayat perempuan ditemukan mengapung di pinggir Dam Seiladi, Jalan Gajah Mada, Kelurahan Baloi Indah, Kecamatan Lubukbaja, Kota Batam, Kamis (16/12). Belakangan diketahui, mayat tersebut merupakan warga Seipanas.

Budi yang merupakan petugas Unit Pengelolaan Bendungan Ditpam BP Batam mengatakan, penemuan mayat itu bermula, sore itu ia sedang patroli keliling dam dan mencium bau busuk.

Setelah ditelusuri, ternyata bau itu berasal dari mayat. Saat ditemukan jasad itu masih mengenakan baju kemeja putih dan celana hitam. Dan diketahui berjenis kelamin perempuan.

Kondisi mayat juga tidak utuh. Perutnya sudah hancur, rambut sudah tidak ada. Penemuan itu langsung dilaporkan ke polisi.

Tak lama, petugas Inafis Polresta Barelang olah TKP. Jasad kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan Visum Et Revertum.

Belakangan diketahui, dari identitas di KTP nya, mayat tersebut adalah Awin Wismawati, usia 46 tahun, berstatus janda. Merupakan warga Perumahan Nusa Jaya Blok A5 Nomor 30 RT 002, RW 005, Kelurahan Sei Panas, Kecamatan Batam Kota.(*/red)