Auditor Madya TK. III Itwasda Polda Kepri Kombes Pol Eko Budhi Purwono menerima piagam apresiasi dari Ombudsman Kepri. Foto: ist

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Kepulauan Riau memberikan apresiasi atas partisipasi pada kampanye bersama Pelayanan Publik Se-Kepulauan Riau Tahun 2021 kepada Polda Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (16/12).

Dalam kesempatan tersebut Polda Kepri meraih dua Apresiasi dengan Kategori Kampanye paling kreatif dan kampanye terbanyak. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur Kepulauan Riau. H. Ansar Ahmad, SE, MM, Irwasda Polda Kepri diwakilkan oleh Auditor Madya TK. III Itwasda Polda Kepri Kombes Pol Eko Budhi Purwono, S.Ik, dan para Walikota serta Bupati Se-Provinsi Kepri. Bertempat di Ballroom Love Seafood, Batam Center, Kota Batam.

“Ada dua apresiasi. Apresiasi yang diterima Polda Kepri tersebut, diterima langsung oleh Auditor Madya TK. III Itwasda Polda Kepri Kombes Pol Eko Budhi Purwono, S.Ik,” ujar Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Kepri Kompol Robby Topan Manusiwa, S.Ik.

Dikatakannya, dua apresiasi yang diterima, pertama Apresiasi atas Partisipasi pada Kampanye bersama Pelayanan Publik Se-Kepulauan Riau Tahun 2021 dengan Kategori Kampanye Paling Kreatif. Kedua Apresiasi atas Partisipasi pada Kampanye bersama Pelayanan Publik Se-Kepulauan Riau Tahun 2021 dengan Kategori Kampanye Terbanyak, yang langsung ditandatangani oleh Kepala Perwakilan Kepri Ombudsman RI Dr. Lagat Parroha Patar Siadari, SE., MH

“Apresiasi yang diberikan ini merupakan bentuk penghargaan dan atas nama Bapak Kapolda Kepri kami ucapkan Terima Kasih pada Ombudsman Republik Indonesia perwakilan Kepulauan Riau. Semoga ke depan sinergitas dan kerjasama yang baik antara Polda Kepri dan Ombudsman Republik Indonesia khususnya perwakilan Kepri dapat terus terjalin,” tutup Kompol Robby Topan Manusiwa.(*/srd)