Zulhendri, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepri memasangkan tanjak. Foto: ist

PINANG (BATAMLAGI.COM) – Kegiatan pisah sambut Kepala BPS Kepri yang lama Agus Sudibyo,M.Stat kepada Kepala BPS Kepri yang baru yakni Darwis Sitorus,S.Si,M.Si dilaksanakan di Ballroom CK Hotel Tanjungpinang, Jumat (19/11).

“Untuk pak Agus Sudibyo, saya berharap semoga bapak sukses di tempat penugasan yang baru yakni sebagai Kepala BPS Provinsi Jambi,” pesan Zulhendri, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepri kepada kedua Kepala BPS Kepri baik yang lama maupun yang baru menjabat.

Zulhendri secara langsung mewakili Gubernur Provinsi Kepri H Ansar Ahmad.

Kepada Kepala BPS Kepri yang baru, Zulhendri berpesan agar dapat memimpin BPS Kepri dengan baik.

“Serta mampu bersinergi dengan baik bersama Kominfo Kepri selaku wali data di Provinsi Kepri Dan BPS Kepri sebagai pembina Statistik di Provinsi Kepri,” ujar Zulhendri.

Tak hanya itu, Zulhendri juga mengharapkan kedepannya Ka BPS Kepri yang baru bapak Darwis Sitorus dapat meningkatkan kinerja serta mampu mewujudkan cita-cita besar dalam rangka perwujudan Program Nasional Satu Data Indonesia yg digaungkan oleh Presiden RI, dapat terlaksana dengan baik dan sesegera mungkin.

“Dimana terwujudnya Satu Data Indonesia di Provinsi Kepri serta mampu ikut mendukung pencapaian Visi dan Misi Gubernur dan Wagub yg dituangkan dalam RPJMD 2021-2026,” tegas Zulhendri.

Pada pisah sambut ini, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepri Zulhendri juga ikut memasangkan tanjak dan songket kepada Kepala BPS Kepri yang lama yakni Agus Sudibyo,M.Stat.

“Yang mencerminkan bahwa bapak Agus Sudibyo sudah pun menjadi bagian dari Bumi Melayu Provinsi Kepri,” tegas Zulhendri lagi.(ask/dki)