Infografis pasien positif Covid-19 dalam perawatan per kecamatan, Senin (1/11).

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Sudah 3 hari tidak ada penambahan kasus Covid-19 di Kota Batam. Sedangkan, hingga Senin (1/11), kasus aktif dalam perawatan hanya tersisa 4.

Dari laporan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam, sejak tanggal 28 Oktober hingga 1 November 2021 tidak ada warga yang terpapar Covid-19. Malahan, pasien dalam perawatan yang sembuh terus bertambah.

Pada Senin tercatat, tidak ada warga yang terkonfirmasi positif, ada 2 pasien sembuh, dan nihil pasien meninggal dunia. Total kasus positif Covid-19 ada 25.824, pasien sembuh 24.980 orang, meninggal 840 orang dan dalam perawatan ada 4 orang.

Empat pasien dalam perawatan tersebut merupakan warga di Kelurahan Bukit Tempayan 1 orang, Kecamatan Batuaji, Kelurahan Batu Besar Kecamatan Nongsa 1 orang dan di Kelurahan Tanjungbuntung Kecamatan Bengkong 2 orang.

Sementara itu, perkembangan kasus Covid-19 yang terus menurun di Batam disambut warga dengan antusias. Malahan ada yang akan mengadakan selamatan atau syukuran bila kasus Covid-19 di Batam “zero”.

“Saya akan membuat acara doa selamatan mas, biar penyakit ini tidak datang lagi ke Batam dan Indonesia umumnya,” ujar warga Batamcentre ini penuh antusias.(*/red)