Kecelakaan di Fly Over Laluan Madani, Baloi. Foto: ist

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Video kecelakaan lalu lintas dengan kondisi korban memakai helm cukup mengenaskan beredar di tengah masyarakat. Ternyata, peristiwa tersebut bukan terjadi di Batam.

Dan di salah satu potongan video juga menampilkan adanya tabrakan mobil vs motor yang terjadi di Simpang Jalan layang (Fly Over) Laluan Madani, Kota Batam, Selasa (19/10) sekitar pukul 08.30 WIB.

Peristiwa laka lantas itu, terjadi antara pengendara motor Yamaha N-Max dengan mobil Suzuki Ertiga warna putih. Mobil datang dari arah Polresta Barelang (menerobos traffic light) ke arah Nagoya bertabrakan dengan motor yang datang dari Nagoya hendak ke arah Sekupang.

Pengendara motor yang membawa seorang penumpang, tubuhnya melayang usai tabrakan dengan mobil tersebut. Namun, ternyata, pemotor itu mengalami luka lecet di tangan dan kakinya.

Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Ricky Firmansyah dikonfirmasi wartawan, Rabu (20/10), mengenai laka lantas di fly over itu, mengatakan, sedang ditangani pihaknya.

“Kejadian itu ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Barelang,” ujar Ricky.

Dalam peristiwa itu, Ricky memastikan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Menanggapi salah satu potongan video kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan kepala pemotor putus dan bagian perutnya terburai, kasat lantas mengatakan, jika peristiwa itu bukan terjadi di Batam.

“Video kecelakaan yang mengakibatkan kepala pengendara sepeda motor putus itu bukan di Batam. Itu Hoaks,” tegas Ricky.(*/red)