Warga Sagulung, DS meninggal di dalam kamar rumahnya. Foto: ist

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Terkait tewasnya pria berinisial DS (45) di rumah Blok A Nomor 5 Kavling Berseri, Kecamatan Sagulung, diduga karena sakit yang diderita korban. Di tubuhnya tidak ada tanda kekerasan.

Kapolsek Sagulung, Iptu Niki kepada wartawan, Jumat (8/10), mengatakan, pihaknya tidak menemukan kekerasan di tubuh korban.

“Tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban. Jadi kuat dugaan, DS sakit,” kata Niki.

Dikatakan Niki, dugaan tersebut diperkuat karena di dalam kamar korban ditemukan obat-obatan. Bahkan dari keterangan mantan istrinya, DS memiliki riwayat punya penyakit jantung.

“DS tinggal sendiri di dalam rumahnya,” ucapnya.

Masih kata Kapolsek, dari dugaan sementara itu, tapi pihaknya tetap masih menunggu hasil pemeriksaan tim medis.

“Hasil pemeriksaan belum keluar. Ini dugaan sementara karena memang korban memiliki riwayat penyakit,” paparnya.

Sedangkan barang-barang di rumah korban juga tidak ada yang hilang.¬†“Barang-barang korban tidak ada yang hilang,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, DS ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya Blok A Nomor 5, Selasa (5/10). Penemuan mayat ini berawal dari kecurigaan tetangga korban, karena lampu di depan rumah korban masih hidup, meski sudah pagi.

Lalu, warga berinisiatif masuk ke dalam rumah korban, dan menemukan korban telah meninggal di kamar rumahnya. Posisinya telungkup di atas kasur yang digelar di lantai keramik. Di dekatnya juga ada handphone dan charger yang masih menancap di roll kabel.(*/red)