Laka lantas di Jalan Brigjen Katamso, Sagulung, Rabu (9/10). Jenazah korban ditutupi daun pisang.

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Lagi, kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) kembali merenggut nyawa. Kali ini peristiwa maut itu terjadi di Jalan Brigjen Katamso, Sagulung, Rabu (6/10) pagi. Seorang pengendara motor tewas mengenaskan.

Korban meninggal merupakan pemotor, Martua Raja Silalahi (23). Jenazahnya sempat ditutupi daun pisang. Darah segar terus keluar dari luka yang diderita korban. “Saya ngeri melihatnya,” ujar warga.

Informasinya, korban yang merupakan pekerja di salah satu kawasan industri Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji itu hendak pergi kerja. Ia mengendarai motor Honda CB 150 BP 3536 OT dari arah Tembesi, Sagulung.

Sesampai di sekitar SMPN 09,¬†korban mengalami tabrakan dengan mobil Suzuki Carry. Kerasnya tabrakan, menyebabkan tubuh korban terlempar ke jalan beraspal. Kondisinya sangat memprihatinkan dan meninggal di tempat.¬†“Korban meninggal di tempat,” kata warga di lokasi.

Peristiwa tersebut mengundang perhatian warga dan pengendara yang melintas di lokasi. Karena banyaknya darah yang keluar, warga berinisiatif menutup tubuh korban dengan daun pisang. Tak lama, polisi lalu lintas datang mengevakuasi korban ke RSUD-EF, Batuaji.

Sebelumnya, seorang pemotor, Agustiyantoro (ASN Disduk Capil Pemko Batam) meninggal dalam laka lantas di Jalan Ahmad Yani, dekat Jhon Seven, Mukakuning, Senin (4/10) sekitar pukul 17.00 WIB. Dalam insiden tersebut, bapak dua balita itu meninggal di tempat, diduga terlindas ban dump truck.(*/red)