DS, warga Kavling Sagulung Berseri ditemukan meninggal di kamar. Foto: ist

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Pria berinisial DS (45), warga Kavling Berseri, Kecamatan Sagulung ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya Blok A Nomor 5, Selasa (5/10).

Kapolsek Sagulung, Iptu Niki kepada wartawan mengatakan, penemuan mayat tersebut bermula dari kecurigaan tetangga korban. Pasalnya, hingga Selasa pagi, lampu di luar rumah DS tetap hidup. Karena tidak biasanya, lampu tetap hidup hingga pagi hari, warga berinisiatif memanggil DS. Tapi tidak ada sahutan dari dalam rumah.

“Saat warga memanggil DS tidak ada jawaban dari dalam rumah,” ungkap Niki.

Lalu, warga berusaha memberanikan diri masuk ke dalam rumah, dan melihat DS sudah meninggal di dalam kamar. Posisinya telungkup di atas kasur yang digelar di lantai keramik putih. Di dekatnya tertancap charger di roll kabel dan tergeletak handphone.

Temuan ini membuat gempar warga. Tanpa dikomando warga berbondong-bondong ke lokasi. Sebagian warga melapor ke pihak berwajib.

Menerima laporan itu, jajaran Polsek Sagulung segera meluncur ke lokasi bersama Tim Inafis Satreskrim Polresta Barelang untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sekira pukul 09.00 WIB, olah TKP selesai.

Sejumlah saksi dimintai keterangan. “Kami masih menerima keterangan dari saksi. Penyebab meninggalnya (korban) belum diketahui. Kami masih menunggu hasil pemeriksaan dari medis,” terang Niki.(*/red)