Agustiyantoro (30) semasa hidup. Foto: BatamLagi.com/mrd

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Meninggalnya Agustiyantoro (30), korban kecelakaan maut di Jalan Ahmad Yani, depan Jhon Seven, Senin (4/10), menyisakan duka mendalam bagi rekan dan keluarga. Pria ini meninggalkan seorang istri dan dua anak yang masih kecil.

“Anaknya dua masih kecil. Anak pertama perempuan umur sekitar 2 tahunan dan anak kedua laki-laki berumur sekitar 5 bulanan,” ujar Anto, pria yang mengenali mendiang.

Anto mengenal almarhum semasa hidupnya merupakan orang yang baik dan supel dalam pergaulan.

“Beliau orangnya baik dan supel dalam pergaulan. Tadi banyak yang takziah. Ada juga anggota dewan yang datang,” paparnya.

Dikatakannya, karena anaknya masih kecil, mendiang yang tinggal di Perumahan Laguna 2, Tanjung Piayu menitipkan kedua anaknya itu di rumah mertuanya di RT 4, RW 1, Kavling Seipancur yang juga ada di wilayah Tanjung Piayu. Diantar pagi dan dijemput sepulang kerja.

Seperti hari biasanya, mendiang dan istrinya yang bekerja sebagai tenaga honorer di Kecamatan Seibeduk seusai pulang kerja, langsung menuju ke rumah mertuanya untuk mengambil anaknya kembali.

Suasana pemakaman almarhum Agustiyantoro.

Saat hari naas tersebut, mendiang yang meninggal dunia dalam kecelakaan maut di jalan raya dibawa ke rumah mertuanya. Sekitar pukul 21.00 WIB, jenazah dikebumikan di TPU Bagan, Kecamatan Seibeduk.

Adi, salah seorang teman almarhum juga merasa kehilangan pria yang sangat baik itu. Sebelum menjadi ASN, almarhum menjadi tenaga honorer di Kecamatan Seibeduk. Dan juga aktif di berbagai kegiatan.

“Korban baru sekitar setahunan menjadi ASN. Sebelummya jadi honorer di Kecamatan Seibeduk. Saya sangat kehilangan. Beliau orangnya baik, semoga semua amal baiknya diterima Allah SWT,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, korban Agustiyantoro mengalami kecelakaan di Jalan Ahmad Yani, depan Jhon Seven, Senin (4/10). Saat akan pulang ke rumahnya usai bekerja di Dinas Disduk Capil, Sekupang, motornya bersenggolan dengan lori sehingga jatuh di aspal.

Bersamaan itu datang mobil Dump Truck UD Quester BP 9147 EU warna putih yang dikemudikan Reston Bakkara. Tak terelak lagi, diduga kepala korban terlindas ban mobil dan meninggal di lokasi kejadian. Kini, kasus ini ditangani unit III laka Lantas Polresta Barelang.(*/srd/mrd)