Jenazah Agustiyantoro (30), korban laka lantas di Jalan Ahmad Yani di keranda. Foto: BatamLagi.com/mrd

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan Ahmad Yani, depan Jhon Seven, Senin (4/10) sekitar pukul 17.00 WIB, merenggut nyawa Agustiyantoro (30), warga Tanjungpiayu, Kecamatan Seibeduk, Kota Batam.

Informasi yang dihimpun di lapangan, laka lantas maut itu terjadi saat korban yang merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berdinas di Kantor Disduk Capil di Sekupang, hendak pulang ke rumahnya di Tanjung Piayu.

Korban mengendarai motor Yamaha Fino BP 4893 IQ warna Merah Putih seorang diri. Saat melintasi jalan di lokasi tersebut, diduga, motornya bersenggolan dengan lori sehingga terjatuh di jalan beraspal itu.

Bersamaan itu, dari arah yang sama datang mobil Dump Truck UD Quester BP 9147 EU warna putih yang dikemudikan Reston Bakkara. Tak terelak lagi, diduga kepala korban terlindas ban mobil dan meninggal di lokasi kejadian.

“Kepala (Korban) lengket dengan helmnya,” ujar seorang warga.

Peristiwa tersebut mengundang perhatian pengendara. Kemacetan tak dapat dihindari.

Dibantu warga dan polisi lalu lintas, jenazah korban diangkut ke atas mobil pickup lalu dibawa ke rumah sakit terdekat. Tak lama kemudian, dibawa pulang ke rumah mertuanya di Kavling Seipancur RT 4, RW 1, Kelurahan Tanjungpiayu, Kecamatan Seibeduk.

“Kalau korban tinggalnya di Perumahan Laguna 2, Piayu. Karena keputusan keluarganya, korban dibawa ke rumah mertuanya,” ujar salah seorang warga.

Sekitar pukul 21.00 WIB, jenazah pria dua anak ini dikebumikan di TPU Bagan, Kecamatan Seibeduk. “Jenazah dimakamkan di TPU Bagan,” ucap warga.

Sementara itu, sumber di kepolisian menyebutkan, kasus ini sedang ditangani pihak Laka Lantas Polresta Barelang.

“Saat ini masih ditangani di Unit III Lakalantas,” ujar sumber yang enggan disebutkan namanya.(*/srd/mrd)