Proses ijab kabul pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto: IG @ayah_kejora

JAKARTA (BATAMLAGI.COM) – Pasangan suami istri Rizky Billar dan Lesti Kejora mengaku sudah menikah secara agama atau menikah siri pada awal tahun 2021. Hal ini diungkapkan dalam YouTube Rans Entertainment.

Dalam konten YouTube yang berjudul ‘The Secret of Lesar’ tersebut dipandu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, ditayangkan sebuah video yang menampilkan proses akad nikah siri Lesti dan Billar di depan saksi Ustadz Subki Al-Bughury.

“Saya nikahkan dan kawinkan putri kandung saya yang bernama Lestiani binti Endang Mulyana, dengan mas kawin 21 lembar uang Rp75 ribu senilai Rp1.575.000 dibayar tunai,” kata ayah Lesti, Endang Mulyana, Rabu (22/9).

Pada rekaman dalam video tersebut terlihat Billar mengenakan baju berwarna putih dan peci berwarna hitam.

Lesti tampak menitikan air mata pada saat video tersebut diputar dan memeluk Nagita Slavina yang berdiri di sampingnya.

Rizky Billar kemudian mengakui bahwa ia dan Lesti telah resmi menikah secara agama pada awal tahun 2021 ini. “Awal tahun,” kata Rizky Billar seraya mengatakan agar tidak ada fitnah.

Dalam kesempatan yang sama, Billar juga mengungkapkan bahwa saat ini, Lesti tengah berbadan dua alias hamil.

“Dedek (Lesti) Alhamdulillah saat ini sedang mengandung (hamil),” kata Billar.

Informasi mengenai pernikahan Lesti dan Billar juga diunggah Endang Mulyana ke Instagram pribadinya. Endang mengunggah foto akad nikah anaknya dengan Billar.

“Bismillah…… Insya Allah… jln yg terbaik.. Aamiin…,” tulis Endang Mulyana.

Lesti Kejora dan Rizky Billar diketahui telah menikah secara negara dan melakukan akad nikah tanggal 19 Agustus 2021 di Hotel InterContinental Jakarta Selatan.(*/red)