Ilustrasi orang meninggal.

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Seorang wanita ditemukan tewas di Ruko Jodoh Square, Sabtu (11/9). Belakangan wanita tersebut diketahui berinisial Gi, karyawan di salah satu salon kecantikan di Nagoya Newton, Kecamatan Lubukbaja, Kota Batam, Provinsi Kepri.

Informasi yang dihimpun di lapangan, penemuan mayat itu bermula saat pemilik salon mengetahui korban sudah tidak masuk kerja selama 2 hari. Karena pesan singkat via WA tak ada respon korban, wanita berinisial Sa pemilik salon berinisiatif menjenguknya di tempas kos korban di Komplek Ruko Jodoh Square, Blok A Nomor 1, Kelurahan Jodoh, Batuampar, Batam.

Setiba di kosan korban, Sa yang bareng dengan salah satu karyawannya bertanya kepada Is, penjaga kos-kosan yang saat itu sedang menjaga warung.

“Lalu saya antar lah ke atas,” kata Is kepada wartawan, Senin (13/9).

Mereka bertiga menuju kamar Gi. Saat pintunya diketok tak ada sahutan. Pintunya waktu itu tertutup, tapi setelah dibuka ternyata tak dikunci.

Saat lampu dihidupkan, Sa, Is dan karyawan Sa terperanjat, setelah melihat tubuh Gi sudah tak bernyawa terlentang di atas kasur tipis di dalam kamar tersebut, memakai baju garis-garis biru hitam dan celana pendek hitam. Dari hidung dan mulutnya keluar darah yang mulai mengering. Dan belum mengeluarkan bau.

Tak jauh dari tempat tidurnya, ada satu botol anggur merah yang tinggal sedikit.

Menurut Is, korban sudah 2 bulan ngekos sendirian. Pulang kerja malam hari. Kabarnya, usai peristiwa itu motor matik korban ada yang membawa dan mengaku kerabatnya.

Penemuan mayat tersebut dilaporkan ke polisi. Bersama Tim Inafis Polresta Barelang untuk mengidentifikasi korban. Untuk kepentingan penyelidikan, jenazah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri di Nongsa.

“Jenazahnya sudah dikebumikan keluarga,” kata dr Leo, dokter Forensik RS Bhayangkara dikonfirmasi media.(*/red)