Penemuan mayat terindetifikasi Dani Antori di sekitar PT. KSB, Dapur 12, Kelurahan Sei Pelunggut, Kecamtan Sagulung, Minggu (12/9). Foto: ist

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Sesosok mayat ditemukan dipinggir rawa-rawa sekitar PT. KSB, Dapur 12, Kelurahan Sei Pelunggut, Kecamatan Sagulung, Minggu (12/9) pagi. Pria itu teridentifikasi bernama Dani Antori (31).

Jenazah tersebut pertama kali dilihat oleh warga yang hendak memancing di sekitar rawa.

Awalnya, warga melihat satu motor matik teronggok di pinggir rawa. Tak jauh dari motor yang posisinya tumbang itu, sosok mayat yang mengenakan kaus dan celana hitam itu ditemukan. Dahi dan sekitar wajahnya terdapat luka, mengeluarkan darah.

Di Kartu Tanda Penduduk (KTP) dalam dompet warna coklat yang ditemukan pada mayat itu, tertera bahwa Dani Antori merupakan warga Panjang lahir tanggal 12-11-1989, Kelurahan Panca Tunggal, Kecamatan Merbau Mataram, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung. Tanggal pembuatan KTP, 1 Juli 2021. Diduga ia perantau baru di kota ini.

Saat itu juga, penemuan mayat itu langsung menyebar. Warga berbondong-bondong melihat dari dekat. Sebagian warga ada yang memberitahukan kepada pihak yang berwajib.

Terpisah, Kapolsek Sagulung, Iptu M. Darma Ardiyaniki, kepada wartawan membenarkan temuan jenazah di wilayah hukumnya. Sejauh ini, jenazah korban sudah dievakuasi ke rumah sakit.

“Korban berinisial DA. Untuk penyebab kematiannya masih menunggu hasil pemeriksaan dari rumah sakit,” ungkapnya.(*/red)